Posted by : Rendra Muharram Rabu, 14 November 2012

Gamers mana yang tak kenal dengan Alienware? Yah, laptop yang satu ini memang sangat terkenal karena kinerjanya yang luar biasa dan desain casingnya yang indah. Jika Anda ingin membeli laptop ini, ada baiknya Anda membaca artikel ini terlebih dahulu. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari laptop Alienware:
  • Kelebihan
  1. Desain yang sangat menakjubkan. Dengan lampu LED pada keyboard dan casing yang terbuat dari logam, serta dengan lekukan-lekukan apik pada bodynya, membuat Alienware menjadi terlihat seperti perangkat yang berasal dari luar bumi.
  2. Kualitas bahan yang kokoh, bahkan ada beberapa seri yang tahan banting.
  3. Performa yang sangat hebat.
  4. Beberapa seri bisa dipesan khusus, seperti: design, warna, lampu LED, membuat ukiran nama pada laptop, dan lain-lain.
  5. Garansi 2 tahun.
  • Kekurangan
  1. Mahal.
  2. Tingkat mobilitas yang rendah karena rata-rata ukuran laptopnya yang besar.
  3. Layar yang memantulkan sinar matahari.
  4. Berat.
  5. Butuh daya yang besar.
Selain laptop, ada juga System Unit Alienware. Alienware juga menjual produk hardware-hardware khusus untuk game.

Nah, setelah Anda membaca artikel ini, saya harap Anda mampu mempertimbangkan lagi untuk membeli laptop ini atau tidak.Tentu untuk membeli laptop ini Anda harus merogok kocek lebih dalam. Kembali lagi kepada si calon pembeli, apakah dia benar-benar membutuhkan laptop ini? atau dia ingin membelinya hanya karena gengsi belaka? setelah Anda memebelinya, apakah Anda mampu memaksimalkan pemekaian semua fitur yang ada pada laptop ini?
Terima kasih...

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Followers

Pengunjung

Popular Posts

- Copyright © 2013 Kurang Lebih -Metrominimalist- Powered by Blogger